Jasa Pelet - Jodoh Pasti Bertemu

Jasa Pelet - Setiap orang punya cara yang berbeda dalam bertemu jodohnya. Ada yang harus melewati bertahun-tahun dulu, terdapat yang jodohnya ternyata asal dari sahabat sendiri & masih banyak lagi. Kalau ditanya soal ketemu dimana, pasti sambil senyum-senyum menjawabnya saking bahagia. Namun terdapat satu cara bertemu menggunakan pacar atau pasangan yg masih dipercaya tabu sampai sekarang. Ya, bertemu jodoh lewat dunia maya memang sebagai galat satu hal yg malu diakui sang mereka yang melakukan.


Banyak alasan orang-orang masih malu menyebutkan jika mereka bertemu berdasarkan global maya. Ada yang takut dihujat, sampai terdapat yang takut dikira tipu-tipu & tidak serius. Padahal jauh pada pada lubuk hatimu yang paling dalam, engkau  merasa bersyukur dan senang  sekali dipertemukan menggunakan sosok yang satu ini. Rasanya misalnya doamu setiap malam berhasil dikabulkan.

Sebenarnya engkau  tidak perlu memalukan apalagi hingga mengarang cerita mengenai caramu bertemu dengannya. Nih baca dulu hal-hal pada bawah ini. Supaya kamu tidak lagi memalukan mengakui cara bertemu kalian yg tergolong unik.

1. Kamu wajib  bangga, bertemu jodoh lewat global maya itu bukti pemanfaatan teknologi. Kamu sahih-sahih menerangkan jiwa millennial dalam hal ini

Tak sanggup dipungkiri, bahwa perkembangan di bidang teknologi turut andil dalam bepergian cintamu kali ini. Berkat adanya internet, media umum, dan situs pencarian jodoh seperti Tinder, kamu & beliau berhasil dipertemukan. Hey, jangan keburu memalukan. Kamu yg bertemu lewat dunia maya ini merupakan bukti konkret berdasarkan jiwa millenials yg terdapat. Jika dibandingkan menggunakan orang lain yang bertemu pasangan dengan cara kovensional, engkau  kentara lebih melek teknologi. Nggak galat jika kalian berdua ini patut dijuluki sebagai pasangan millenials sejati.

Dua. Hadirnya cinta itu tidak terduga. Tak ada yg tahu kalau takdirmu bertemu jodoh wajib  begini jalanya

Sama seperti plot di film atau kitab   kisah cinta lainnya, cinta mampu hadir dengan cara yang tidak terduga. Dan inilah keliru satu hal yang patut kamu syukuri. Sebab siapa memahami lewat rendezvous berdasarkan global maya ini adalah cara Yang di Atas untuk mempertemukanmu dengan jodohmu yg sebenarnya. Kalau cara ini merupakan petunjuk menurut semesta, kenapa wajib  malu jadinya?

Tiga. Tak perlu membuat malu apabila niatmu memang ikhlas buat berkenalan menggunakan orang baru. Anggap saja interaksi kalian bonus berdasarkan Yang Maha Kuasa

Memalukan atau tidak, semua hanya tentang sudut pandang. Kalau semenjak awal niatmu ikhlas buat berkenalan & menambah pertemanan menggunakan orang-orang baru, jelas cara ini tak malu sama sekali. Anggap saja interaksi yang terjadi pada antara kalian selama ini adalah bonus dari bisnis dan ikhtiarmu.

4. Berkat bertemu dia di dunia maya, lingkungan pergaulanmu jelas makin luas. Nggak cuma teman kantor atau sahabat kuliah

Bertemu dengan jodoh lewat dunia maya pula bukan sebuah aib yang perlu engkau  sembunyikan. Apalagi apabila engkau  takut disangka nggak laku  karena memakai dunia maya menjadi mediamu bertemu beliau. Justru menggunakan cara rendezvous yg seperti ini, kamu sanggup mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satunya lingkungan pergaulanmu yang meluas. Tak sekadar menjalin pertemanan di lingkungan rumah, tempat kerja atau teman-sahabat kuliah.

5. Kamu yg bertemu dirinya lewat global maya kentara punya pengalaman tersendiri soal menumbuhkan kepercayaan  dari awal. Nggak seluruh orang kan sanggup mencicipi?

Dari sisi pengalaman engkau  kentara lebih kaya. Meski tak sebagai kaya dalam seluruh hal, tapi paling nir dalam pengalaman membentuk agama dari nol, kamu sudah mengalaminya. Hal seperti inilah yang tidak seluruh orang sanggup merasakan. Kalau menurut segi pengalaman kamu lebih kaya, masih sungkan untuk mengakui hubungan kalian ini berawal dari global maya?

6. Kalau kalian yg dipertemukan lewat global maya saja mampu jatuh cinta dan mendapat. Orang lain yg mengejek bisa apa?

Kalau alasan-alasan belum bisa meyakinkanmu buat tidak merasa malu, mungkin alasan terakhir ini perlu engkau  renungi baik-baik. Kamu dan dia memang bertemu lewat global maya. Cinta yg tercipta justru semakin bertenaga dari yang sebelumnya. Selain itu meski bertemu lewat global maya, kalian berdua justru udah bisa menerima keadaan masing-masing. Kalau udah seperti ini, mereka yg mengejekmu bisa apa?

Perjalanan cinta seorang memang nggak mampu ditebak bagaimana kisahnya. Layaknya kisah-kisah pada buku kisah cinta kesukaanmu, cinta selalu mampu hadir dengan caranya tersendiri. Dan saat ini kamu dan dia sebagai tokoh primer menurut kisah kalian berdua, global maya merupakan plot twist-nya. Semoga dengan alasan-alasan ini kamu tidak lagi malu dengan cinta dunia maya yang tengah kalian jalani berdua. Semoga yg terbaik selalu mengiringi perjalanan kalian

Komentar